Kamis, 20 Juni 2024

Pastikan Kualitas Prasarana Kantor dalam Keadaan Baik, Kalapas Kalabahi Kontrol Perbaikan Plafon di Aula


Kalabahi, INFO_PAS - Sebagai komitmen Lapas Kelas IIB Kalabahi dalam memastikan kualitas prasarana di kantor, Kalapas Kalabahi, Yusup Gunawan, bersama Kasubag TU, Putu Perdana, lakukan kontrol perbaikan plafon di Aula Lapas Kalabahi pada hari Kamis (20/06).

 

Pengerjaan plafon ini bertujuan untuk memperkuat kerangka yang menopang plafon agar semakin kuat dan menghindari plafon yang rubuh. Dalam kegiatan ini, Kalapas Kalabahi, Yusup Gumawan, memastikan agar semua hal yang dibutuhkan untuk pengerjaan plafon ini sudah tersedia. Yusup juga menekankan agar setiap proses pekerjaan yang dilakukan agar selalu dipantau oleh petugas agar hasilnya dapat dipertanggungjawabkan. "Saya harap seusai pengerjaan ini, prasarana yang ada di Lapas Kalabahi dapat terjaga dengan baik yang tentunya akan membuat suasana kerja yang nyaman dan aman," ucap Yusup.

 

Di momen yang sama, Kasubag TU, Putu Perdana, menyampaikan bahwa kerangka plafon yang sedang dikerjakan ini sudah diperhitungkan dengan baik agar kuat dan tidak mudah bocor, sehingga kualitas prasarana yang ada di kantor sudah terjamin. "Saya harap kedepannya Lapas Kalabahi dapat terus menjaga kualitas prasarana yang ada," tutur Putu.

 

Di momen yang sama, Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone, memberikan komentar yang baik atas kegiatan ini. Marciana menyampaikan agar setiap UPT senantiasa memantau secara berkala kualitas dari prasarananya, jika dirasa sudah tidak baik lagi maka lakukan perbaikan agar tercipta lingkungan kerja yang nyaman serta aman.(Humas_FW)

0 komentar:

Posting Komentar