Sabtu, 08 Juni 2024

Kumham Sehat Kumham Produktif: Jajaran Lapas Kalabahi Ikuti Senam Bersama Secara Virtual


Kalabahi, INFO_PAS - Dalam rangka mewujudkan Kumham Sehat Kumham Produktif, Jajaran Lapas Kelas IIB Kalabahi laksanakan Senam Bersama secara virtual di Aula Lapas Kalabahi pada hari Jum'at (07/06).

 

Kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh Satker di Lingkungan Kemenkumham RI di Lapangan Upacara/ Halaman Kantor masing-masing. Jenis senam yang dibawakan adalah Aerobic dan Zumba yang dipandu oleh Coach Tantri dan Coach Arini. Setiap pegawai Lapas Kalabahi mengikuti kegiatan tersebut dengan semangat dan ceria.

 

Menurut salah satu pegawai Lapas Kalabahi, Irfan A. Jae, menyampaikan bahwa kegiatan senam ini merupakan kegiatan positif yang dapat meningkatkan kebugaran tubuh dan memberikan semangat yang baru dalam bekerja.

 

Dalam momen yang sama, Kalapas Kalabahi, Yusup Gunawan, memberikan respon yang positif atas kegiatan senam ini. Yusup menyampaikan, "Sebagai pegawai Lapas kita harus rajin berolahraga agar tubuh kita tetap bugar dan semangat dalam menjalani hari. Senam merupakan salah satu cara dalam menjaga kebugaran tubuh sekaligus mental kita."

 

Menanggapi kegiatan ini, Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone, menyampaikan agar setiap Satker dapat menjadwalkan secara rutin kegiatan Senam Bersama ini agar tercipta tubuh dan jiwa yang kuat di setiap jajaran Kemenkumham.(Humas_FW)

0 komentar:

Posting Komentar