Selasa, 04 Juni 2024

Pimpin Rapat Internal, Kalapas Kalabahi Pastikan Peningkatan Kualitas Pembinaan Warga Binaan Asimilasi Luar Tembok



Kalabahi, INFO_PAS - Dalam upaya meningkatkan kualitas pembinaan warga binaan Asimilasi Luar Tembok, Kalapas Kalabahi, Yusup Gunawan, memimpin rapat yang dihadiri oleh seluruh pejabat dan seluruh Staf Pembinaan bertempat di Ruang Kalapas, Selasa (04/06).

 

Rapat ini dilaksanakan untuk mengevaluasi perkembangan kualitas pembinaan kepada warga binaan Asimilasi Luar Tembok. Dalam arahannya, Yusup menyampaikan agar seluruh jajaran khususnya yang bertugas di bagian pembinaan untuk lebih memperhatikan pembinaan yang dijalankan, agar pembinaan yang diberikan dapat memberikan manfaat bagi bagi warga binaan sekaligus bagi masyarakat sekitar.

 

"Dalam kesempatan ini, saya harapkan rekan-rekan yang bertugas di bagian pembinaan untuk dapat memberikan pembinaan yang berkualitas kepada warga binaan Asimilasi Luar Tembok. Dengan pembinaan yang baik diharapkan mereka dapat memiliki kemampuan baru yang nantinya dapat dipergunakan ketika bebas nanti. Pembinaan yang baik tentunya dapat merubah sifat dan watak WBP agar menjadi lebih baik lagi. Pesan saya adalah manfaatkan segala hal dengan semaksimal mungkin untuk mensukseskan pembinaan ini," ucap Yusup.

 

Lebih lanjut, kegiatan ini pun memperoleh respon yang positif dari Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone. Dalam kesempatan ini, Marciana menegaskan setiap UPT agar selalu berinovasi serta meningkatkan kualitas dari program pembinaan yang diberikan kepada warga binaan agar tercapainya tujuan pemasyarakatan yang baik. (Humas_FW)

0 komentar:

Posting Komentar