Jumat, 28 Juni 2024

Jaga Kebugaran Diri, Jajaran Lapas Kalabahi Ikuti Senam Bersama Secara Virtual


Kalabahi, INFO_PAS - Sebagai wujud dalam komitmen pegawai Kumham dalam membina kebugaran diri, Jajaran Lapas Kelas IIB Kalabahi mengikuti Senam Bersama secara virtual di Aula Lapas Kalabahi pada hari Jum'at (28/06).

 

Senam bersama ini dilaksanakan oleh seluruh Satker di Lingkungan Kemenkumham RI di Lapangan Upacara/ Halaman Kantor masing-masing. Pada momen ini, Senam yang dipandu oleh Coach Tomi dan Coach Indah berjenis Aerobic dan Zumba. Meskipun hanya mengikuti secara virtual, namun semangat pegawai Lapas Kalabahi tetap tinggi dan mengikuti dengan segenap hati hingga akhir kegiatan.

 

Lebih lanjut, Kalapas Kalabahi, Yusup Gunawan, menyampaikan antusiasmenya terhadap pelaksanaan senam bersama ini. Menurutnya, kegiatan ini selain dapat membina fisik dan mental pegawai, namun juga dapat memupuk kekompakan dan kebersamaan antar pegawai. "Setiap pegawai kumham harus punya fisik dan mental yang kuat dalam melaksanakan tugas sehari-hari, oleh karena itu mari kita ikuti senam bersama ini dengan semangat dan sepenuh hati," ucap Yusup.

 

Menanggapi kegiatan ini, Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone, menyampaikan agar setiap Satker untuk selalu mengiatkan kegiatan-kegiatan yang positif. Setiap hari Jum'at saya menghimbau kepada seluruh Sarker untuk melaksanakan kegiatan yang dapat membina fisik, mental, dan kekompakan. (Humas_FW)

0 komentar:

Posting Komentar