Senin, 10 Juni 2024

Upaya Sukseskan Hari Raya Idul Adha 1445 H di Lapas Kalabahi, Kalapas Pimpin Rapat Panitia Persiapan Idul Adha


Kalabahi, INFO_PAS - Sebagai bentuk semangat Lapas Kelas IIB Kalabahi dalam menyambut hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Kalapas Kalabahi, Yusup Gunawan, memimpin Rapat Panitia Persiapan Idul Adha di Ruang Rapat Lapas Kalabahi, diikuti oleh seluruh anggota panitia pada hari Senin (10/06).

 

Kegiatan ini bertujuan untuk mendiskusikan hal-hal yang berkaitan dengan persiapan hari Raya mulai dari pelaksanaan Sholat Ied hingga pemotongan hewan qurban agar dapat terlaksana dengan baik. Dalam pengarahannya, Yusup menyampaikan bahwa pelaksanaan Idul adha nanti harus dipersiapkan dengan matang. Persiapkan sarana dan prasarana yang memadai agar pelaksanaan dapat berjalan dengan lancar.

 

"Saya harap dengan diadakannya rapat ini, persiapan kita dalam pelaksanaan hari Raya Idul Adha nanti dapat semakin maksimal. Yang terpenting adalah untuk selalu meningkatkan pengawasan serta kewaspadaan selama kegiatan berlangsung agar Lapas selalu dalam keadaan aman dan kondusif," pesan Yusup.

 

Menanggapi kegiatan tersebut, Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone, berharap agar di setiap UPT dapat mempersiapkan dengan baik pelaksanaan hari Raya Idul Adha di masing-masing UPT. "Saya mengharapkan inovasi serta kreativitas di masing-masing UPT dalam mempersiapkan Idul Adha nanti serta untuk selalu bekerja dengan waspada dan humanis. (Humas_FW)

0 komentar:

Posting Komentar