Selasa, 18 Juni 2024

Kalapas Kalabahi Hadiri Kegiatan Perpisahan dan Penerimaan Rapot PAUD Tunas Alor di Gazebo SAE


Kalabahi, INFO_PAS- Kalapas Kelas IIB Kalabahi, Yusup Gunawan, menyambut rombongan dari Paud Tunas Alor yang akan menggelar acara perpisahan dan pembagian rapot di Gazebo Sarana Asimilasi dan Edukasi (SAE) Lapas Kalabahi, Selasa (18/06).

 

Kegiatan ini melibatkan seluruh murid, wali murid, guru, dan kepala sekolah dari PAUD Tunas Alor. Dalam momen tersebut, Kalapas Kalabahi, Yusup Gunawan membuka acara tersebut dengan menyampaikan sambutan serta pesan mengenai pentingnya menjaga keasrian dan kebersihan lingkungan sekitar karena alam yang indah ini merupakan anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa. "Saya menyambut dengan hangat kedatangan dari PAUD Tunas Alor, semoga teman-teman dapat menikmati fasilitas yang ada di Gazebo SAE kami," ucap Yusup.

 

Kegiatan pun dilanjutkan dengan kegiatan pembagian rapot dan diakhiri dengan perpisahan anak didik PAUD. Lebih lanjut, Kepala Sekolah PAUD Tunas Alor, Yasinya Kabelang, menyampaikan rasa terimakasih serta apresiasinya kepada Lapas Kalabahi karena telah menyediakan tempat untuk menggelar acara ini. "Gazebo SAE Lapas Kalabahi adalah tempat yang sangat nyaman dan memiliki pemandangan yang indah, sehingga sangat cocok dijadikan tempat berkumpul ataupun menggelar acara," tutur Yasinya.

 

Lebih lanjut, salah satu orang tua anak didik, Messakh Awang, berkata, "Terimakasih Lapas Kalabahi karena telah mengizinkan kami menggelar acara disini. Tempat ini memiliki pemandangan yang sangat indah karena berdampingan dengan kebun dinas Lapas yang asri, semoga kedepannya kami bisa mengadakan acara lagi di tempat ini."

 

Kegiatan tersebut memperoleh tanggapan yang positif dari Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone. Dalam kesempatan ini, Marciana memberikan apresiasi kepada Lapas Kalabahi karena telah memanfaatkan sarana dan prasarana di Lapas untuk kepentingan masyarakat sekitar. (Humas_FW)

0 komentar:

Posting Komentar