Kalabahi, INFO_PAS - Sebagai bentuk komitmen Lapas Kelas IIB
Kalabahi dalam memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, Kasubag TU, Putu
Perdana, berikan arahan penting kepada Tim Duta Pelayanan di Aula Lapas
Kalabahi pada hari Rabu (05/06).
Kegiatan ini bertujuan untuk mendiskusikan sekaligus
mengevaluasi segala hal mengenai pemberian pelayanan kepada masyarakat. dalam
rapat ini, Putu menyampaikan mengenai SOP dalam pelayanan terhadap masyarakat,
salah satunya adalah dengan menerapkan 5S yaitu Senyum, Salam, Sapa, Sopan, dan
Santun dalam bertugas. Putu juga menyampaikan agar pendataan pengunjung di
Lapas dapat ditata dengan terstruktur agar datanya dapat dipertanggungjawabkan.
"Duta pelayanan merupakan wajah dari Lapas Kalabahi,
jadi saya harap rekan-rekan yang terpilih menjadi Duta Pelayanan ini dapat
memberikan kinerja yang terbaik agar meningkatkan persepsi yang baik dari
masyarakat," ucap Putu.
Dalam kesempatan yang sama, Kalapas Kalabahi, Yusup Gunawan,
berkata "Terimakasih kepada rekan-rekan yang telah bertugas sebagai Duta
Pelayanan Lapas Kalabahi, semoga apa yang telah kita kerjakan dapat terus
berjalan dengan lancar. Berikan pelayanan semaksimal mungkin kepada masyarakat.
Jangan membeda-bedakan dalam pemberian pelayanan, karena semua manusia itu
derajatnya sama."
Menanggapi kegiatan ini, Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone, memberikan komentar yang positif. Marciana menyampaikan agar kita senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Tingkatkan persepsi yang baik dari masyarakat agar tercapainya tujuan dalam melayani masyarakat. (Humas_FW)
0 komentar:
Posting Komentar