Rabu, 05 Juni 2024

Kalapas Kalabahi Pantau Secara Langsung Warga Binaan Asimilasi di Kebun Dinas Mola

Kalabahi, INFO_PAS - Dalam rangka memastikan sekaligus meningkatkan kualitas pembinaan warga binaan asimiliasi luar tembok, Kalapas Kalabahi, Yusup Gunawan, lakukan pemantauan secara langsung ke Kebun Dinas Mola didampingi oleh para Pengawal warga binaan asimiliasi pada hari Selasa (04/06).

Kegiatan kontrol ini adalah hal yang rutin dilaksanakan oleh Kalapas, agar proses pembinaan dapat terpantau dengan baik. Ketika Kalapas tiba di Kebun Dinas, terlihat warga binaan asimilasi Kebun Dinas Mola sedang menanam sayuran di kebun. Melihat hal tersebut, Yusup menyampaikan kepada warga binaan agar tetap semangat dalam bekerja serta terus berinovasi dalam menggarap kebun ini agar hasilnya panennya nanti semakin bagus.

"Saya mengapresiasi kinerja rekan-rekan di bidang pembinaan khususnya para pengawal, karena mampu membimbing warga binaan ini menjadi orang yang bermanfaat bagi banyak orang. Kepada warga binaan, tetap semangat dalam bekerja, kelak hasil kerja keras kalian akan kalian tuai ketika bebas nanti. jadikan ini sebagai bekal kalian untuk menjalani kehidupan di luar nanti," terang Yusup.

Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone memberikan komentar yang baik atas kegiatan ini. Dalam komentarnya, Marciana menyampaikan agar setiap Ka.UPT khususnya di Lapas, Rutan, dan LPKA agar berperan aktif dalam memantau serta berinovasi dalam meningkatkan pembinaan warga binaannya. Pemimpin harus bisa menjadi teladan yang baik agar jajarannya dapat menghasilkan kinerja yang baik pula. (Humas_FW)

0 komentar:

Posting Komentar