Rabu, 26 Juni 2024

Kalapas Kalabahi Ikuti Kegiatan Pra Rekonsiliasi Data Laporan Keuangan dan BMN Semester 1 Tahun 2024 Secara Virtual

Kalabahi, INFO_PAS - Dalam rangka menindaklanjuti undangan dari Kanwil NTT, Kalapas Kelas IIB Kalabahi, Yusup Gunawan, pimpin jajaran ikuti Zoom Kegiatan Pembukaan Kegiatan Pra Rekonsiliasi Data Laporan Keuangan dan Pemuktahiran Data BMN Kanwil Kemenkumham NTT Semester 1 Tahun 2024 yang diikuti di Ruang Sekretariat ZI, Rabu (26/06).

 

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menyusun Laporan Keuangan Kemenkumham Kanwil NTT Semester I Tahun Anggaran 2024. Kegiatan ini berpusat di Aula Hotel Neo Eltari Kupang, Jl. Piet A. Tallo Kelapa Lima Kota Kupang yang berlangsung dari tanggal 26-29 Juni Tahun 2024 dan diikuti oleh seluruh Satker di Lingkungan Kanwil NTT baik secara langsung maupun secara virtual.

 

Dalam kegiatan tersebut, hadir Kakanwil NTT, Marciana D. Jone yang membuka acara tersebut sekaligus menyampaikan agar melalui kegiatan Pra Rekonsiliasi ini agar dapat dijadikan acuan dalam penyusunan laporan keuangan serta pemuktahiran data BMN pada semester 1 tahun 2024. "Terimakasih kepada setiap Satker yang telah hadir dalam kegiatan ini baik secara langsung maupun daring. Setiap Satker wajib melaporkan laporan keuangan dan BMN-nya di Kanwil, agar data tersebut dapat kami jadikan sebagai bahan evaluasi dan dapat dikontrol secara berkala guna untuk perencanaan kedepannya," pesan Marciana.

 

Lebih lanjut, Kalapas Kalabahi, Yusup Gunawan, memberikan tanggapannya terhadap pelaksanaan kegiatan ini. Yusup menyampaikan kepada jajarannya agar senantiasa memperhatikan mekanisme serta hal-hal yang dibutuhkan dalam pelaporan keuangan dan BMN ini. "Tetap junjung nilai kejujuran dan akuntabilitas dalam setiap pelaporan keuangan dan BMN agar setiap data yang dilaporkan dapat kita pertanggung jawabkan. (Humas_FW)

0 komentar:

Posting Komentar