Selasa, 11 Juni 2024

Sinergi Jelang Hari Raya Idul Adha 1445 H: Lapas Kalabahi Terima 1 Ekor Sapi dari KSU Budi Artha Alor


Kalabahi, INFO_PAS - Sebagai wujud kebersamaan menjelang hari Raya Idul Adha 1445 H, Lapas Kelas IIB Kalabahi menerima sumbangan hewan qurban 1 ekor sapi dari Koperasi Serba Usaha (KSU) Budi Artha Alor pada hari Senin (10/06).

 

Perwakilan dari KPU Budi Artha Alor, Sofyan Arsyad, bersama beberapa pegawai menyerahkan hewan qurban kepada Kasi Binadikgiatja, Muhammad R. Gorjie, selaku perwakilan dari Lapas Kalabahi. Harapan Sofyan adalah agar sinergi yang baik ini dapat berjalan dengan baik dan hewan qurban yang diberikan dapat memberikan manfaat dan kebaikan bagi Lapas Kalabahi.

 

Kalapas Kalabahi, Yusup Gunawan, menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas tindakan mulia yang dilakukan oleh KSU Budi Artha Alor. "Kami sangat berterimakasih atas kepedulian dan dukungan yang diberikan oleh KSU Budi Artha Alor yang telah menyumbangkan hewan qurban berupa 1 ekor sapi. Semoga sumbangan ini dapat bermanfaat bagi Lapas Kalabahi sekaligus mempererat tali silaturahmi ini," ungkap Yusup.

 

Menanggapi kegiatan ini, Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone, memberikan komentar yang positif. Marciana menegaskan pentingnya kolaborasi antara Lembaga Pemasyarakatan dengan pihak eksternal dalam melaksanakan berbagai macam pembinaan bagi warga binaan. (Humas_FW)

0 komentar:

Posting Komentar